5 Hari di SECAPA AD

August 7, 2008 at 2:22 pm (confession, curhat) ()

Bersaudara itu memang mLapangan SECAPA TNI ADenyenangkan. Apalagi dengan orang-orang baru yang belum lama kita kenal. Kira-kira beberapa hari yang lalu saya pergi ke Bandung untuk berkunjung ke kediaman salah satu teman saya. Yup’s seorang teman yang memang baru saja saya kenal.
Saya berangkat dari Pekalongan  sekitar pukul 13.30 dangan menggunakan bus dan sampai di terminal Bandung jam 8 malam. Dengan sisa-sisa tenaga, saya menatap kota Bandung yang pekat sekali dengan aktivitas manusianya. Walaupun ini bukan sesuatu yang baru bagi saya, tapi tetap hal ini memberikan rasa yang lain buat saya. Selalu begitu, Bandung memang salah satu kota favorit saya. Sebuah tempat yang selalu menarik dimata saya.Futsal
Lanjut,. Sesampainya di Bandung, saya langsung dijemput teman saya. Terasa sekali hangatnya sambutan mereka. Saya kira keluarga ini memang sangat ramah. Ini bukan suatu prediksi, tapi sebuah fakta yang saya dapatkan dalam 5 hari. Yah, lima hari tinggal dan menginap di istana mereka. Sebuah tempat yang indah dan nyaman di sudut kota Bandung. Lima hari yang berarti banyak bagi saya di SECAPA TNI AD.
Teman-teman baru. Tempat-tempat baru. Dan tentunya saudara-saudara baru dari tempat yang jauh di Bandung sana. Terima kasih kawand, hangatnya sambutanmu tidak akan pernah bisa diganti dengan kepingan-kepingan rupiah.

–WW- ,,

Pans 4 ever

9 Comments

  1. dudin said,

    Alhamdulillah… semoga secapa ad menjadi semakin lebih baik dengan membuat prestasi yang terbaik sebagai kebanggaan TNI negara Indonesia, amiiin.

    • mbexberduka said,

      Mas Dudin yang terhormat. Mohon maaf saya baru sempat meng-approve comment anda. Terimakasih atas kunjungannya di blog saya.

      Untuk secapa, kedepannya harus lebih baik dari sekarang. Amin

  2. komuter said,

    SECAPA TNI AD nama hotel atau penginapan ??

    • mbexberduka said,

      Wah wah wah,,bukan semua mas. SECAPA itu kalau saya nggak salah kependekan dari Sekolah Calon Perwira (TNI AD). Lokasinya ada di kota Bandung.

  3. ujang said,

    salam hormat.
    knp tambah tahun makin lama masuk persyaratannya ke capa ad? kami skrg mengalami peraturan masuk harus 15th masa dinas. pdhl berijazah S1 Hukum. apakah kami bisa mengikuti secapa ad?

    • mbexberduka said,

      Asslamualaikum.
      Mas Ujang yang terhormat, mohonmaaf saya baru sempat membaca dan mengapprove coment anda. Kebetulan saya sendiri belum pernah mendaftar capa, saya juga tidak tahu banyak tentang hal itu. Makanya dalam tulisan saya di atas tidak membahas tentang prosedur pendaftaran beserta persyaratannya. Sekali lagi saya mohon maaf karena tidak dapat memberikan jawaban sesuai dengan harapan anda. Mohon untuk dimaklumi.

      Wassalamualikum.wr.wb

  4. ujang said,

    mhn udk

  5. Lia said,

    Ass.
    Secapa emg tmpt yg indah bgt om,, mkn’y sy g bosen untk tgl d sna (dr lahir smpe skr) he..
    Mksh y om bwt crta’y kpn2 main lg k secapa krna sy jg tinggal dstu he…
    Cm da 1 tmpt kren d secapa yg g om fto,, lapangan wiradhika yg view’y bs lht kota bdg dgn jlas pa lg kl mlm2 oks bgt he…

    • mbexberduka said,

      Walakumsalam. Gitu yah. Iya seh, saya udah pernah lari2 n maen di lap whiradika,cuma emang gak sempet foto disana. Tar lah kalo ada waktu saya main situ lagi. Km Tinggal sana yah,, pasti kenal donk saman Willy Wiradhika (namanya sama kayak lapangannya) donk,,anaknya Myr. Baehaki..,,Tahu..?? Salam buat di dari temen sodaranya Mat Sony M dari Pekalongan. Makasih Yah Lia.,,

Leave a Reply

