Assalamualaikum

January 12, 2008 at 2:36 am (Uncategorized)

    Askum alias Assalamualaikum. Para pengunjung yang saya hormati, mama papa gue, pacar pertama gue yang selalu setia bawain gue makan siang, serta pacar ke dua gue yang masih dalam pencarian, dan Om gue yang selalu baik karena sering ngajak gue jalan2, mudah2an gak bosen ya om (jeileh si mbex jalanya ma om-om), selamat datang di zone si mbex. Tempat dimana kalian bisa memaki, menghujat atau malah iba dengan nasib para mbex yang selalu teraniaya setiap tiba tanggal 10 Dzulhijah.

2 Comments

  1. alirfan said,

    Uik?? Kok pacarnya mau dua? Apa satu ngak cukup ya?
    Haha..
    Selamat mencari ya.. hehe..

    • mbexberduka said,

      Mas Alirfan,,maaf saya baru sempat meng aprove. Mungkin mas malah udah lupa kali ya pernah kasih coment di blog saya ini. Iya mas, mudah2an saya bisa setia. Haha,,

Leave a Reply

